Panpel Berharap Suporter Persija Tak Buat Onar Saat Menjamu Semen Padang

Persija Jakarta mendapatkan restu berupa izin pertandingan dari pihak Kepolisian untuk menggelar laga melawan Semen Padang di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (16/10/2019).

Panpel Macan Kemayoran berharap suporter bisa membayar kepercayaan pihak keamanan dengan tingkah laku tertib dan tak buat onar.

Ini menjadi pertama kalinya buat Persija Jakarta kembali bermain di Bekasi setelah menjamu Barito Putera (23/9/2019). Setelah itu, ada dua permohonan izin pertandingan kandang Persija di Bekasi, ditolak pihak Kepolisian karena alasan keamanan.

Ketua Panpel Persija, Haen Rahmawan, berterima kasih kepada Kepolisian yang sudah memberikan izin pertandingan. Pihaknya berharap agar suporter tak berbuat rusuh sepanjang laga.

“Terima kasih kepada Kepolisian yang telah memberikan izin pertandingan Persija di Stadion Patriot. Kami berharap Jakmania bisa membalas kepercayaan Kepolisian dengan tertib dalam mendukung Persija,” kata Haen seperti dikutip situs resmi klub, Senin (14/10/2019).

“Saya juga berharap Jakmania juga dapat memenuhi Stadion Patriot Candrabhaga agar Persija mendapatkan dukungan maksimal,” imbuh Haen.

Laga melawan Semen Padang awalnya digelar pada pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019. Namun, pertandingan ketika itu harus mengalami penundaan karena Persija Jakarta mempersiapkan diri bertanding di final Piala Indonesia 2018.

Laga melawan Semen Padang akan menandai debut pelatih Edson Tavares bersama Persija Jakarta. Pelatih asal Brasil itu memiliki tugas berat untuk bisa membuat Persija bangkit.

Saat ini Persija berada di peringkat ke-14 dengan koleksi 20 poin. Klub berjulukan Macan Kemayoran itu hanya unggul satu angka dari Semen Padang yang berada di dasar klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.