Masuk Jadi Calon, Benny Erwin Imbau Voters Kongres PSSI Jangan Salah Pilih

Benny Erwin sudah masuk dalam daftar calon tetap Ketua Umum PSSI, Wakil Ketua Umum, dan Anggota Exco. Kini saatnya ia menyebar program dan melakukan pendekatan kepada 88 voters Kongres PSSI.

Kongres pemilihan akan berlangsung di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu 2 November 2019. Persaingan memperebutkan kursi PSSI 2, PSSI 2, sampai Anggota Exco bakal sengit. Pasalnya begitu banyak kandidat yang lolos verifikasi.

Mantan petinggi Persija itu akan bersaing dengan 7 caketum PSSI lainnya. Apakah dirinya optimistis menjalani perebutan kursi PSSI-1?

“Semua perbuatan dimulai dari niat. Niat saya tulus untuk memperbaiki dan memajukan PSSI, serta prestasi sepak bola Indonesia,” ujar Benny Erwin yang sekarang menjadi Anggota Exco Asprov PSSI DKI Jakarta ini.

Benny Erwin mengingatkan voters jangan lagi salah pilih seperti pada Kongres PSSI 2016. “Bila salah pilih, niscaya kondisi PSSI akan lebih parah,” ujar manajer tim PON DKI Jakarta itu.

Benny Erwin mengaku sudah begitu lama mengurus sepak bola. Sekarang saatnya untuk ikut membenahi sepak bola dari organisasi paling atas, yaitu PSSI pusat.

“Sepak bola harus diurus orang bola. Kalau sekarang yang mengurus PSSI bukan orang bola tulen,” kata pemilik Trisakti FC ini.*Ari DP