CEO Bali United Jawab Rumor Transfer Spasojevic ke Buriram United

Yabes Tanuri menegaskan masih membutuhkan Ilija Spasojevic di lini depan Bali United. Sebelumnya Spaso sempat mendapatkan tawaran tinggi dari klub asal Thailand, Buriram United.

Penampilan apik Spaso bersama Bali United ikut menarik minat klub Thailand. Buriram United dikabarkan siap memberikan kontrak besar untuk bisa mendapatkan jasa pemain yang kini telah menyandang status naturalisasi.

Yabes angkat bicara terkait peluang transfer Spasojevic ke Buriram United. Pemain yang pernah memperkuat Persib Bandung dan Bhayangkara FC itu disebut masih dibutuhkan oleh klub dan sulit untuk dilepas.

“Memang Spaso sangat dibutuhkan tim saat ini,” kata Yabes Tanuri dikutip dari Tribun Bali.

Sebelumnya Spaso juga sempat mengungkapkan hal senada terkait isu transfer. Spaso kini masih terikat kontrak dengan Bali United dan akan tetap bersama tim.

“Saat ini fokus saya hanya Bali United. Saya mau menjadi bagian dari sejarah tim ini untuk menjadi juara. Setelah itu hanya Tuhan yang tahu jalan hidup saya. Yang pasti saya belum memikirkan yang lain selain fokus dengan Bali United,” ujar Spaso dilansir dari situs resmi Bali United.

“Saya juga saat ini masih memiliki kontrak di Bali United. Jadi apabila memang ada rencana tersebut, itu akan jadi pembicaraan antara kedua klub. Pastinya saya masih akan menghormati kontrak saya bersama Bali United,” kata Spaso.