Pentolan Bonek Tanggapi Kesuksesan Persebaya Surabaya Juara Liga 1 U-20

Pentolan Bonek Andie Peci turut menanggapi terhadap kesuksesan kiprah Persebaya Surabaya juara Liga 1 U-20 2019.

Kepastian Persebaya U-20 merengkuh gelar penting ini terjadi usai mengalahkan Barito Putera U-20 pada laga final di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Persebaya U-20 sukses menghantam Barito Putera U-20 lewat drama adu penalti dengan skor 3-0 (hasil akhir 3-3), Sabtu (12/10/19) kemarin.

Mengetahui hal tersebut, pentolan Bonek Andie Peci turut memberikan komentar atas keberhasilan Mochamad Supriyadi dan kolega.

Andie Peci menyampaikan hal itu lewat unggahan di akun media sosial Twitter pribadinya. Dia kerap mengutarakan opininya lewat platform tersebut.

“Uyeachhhhh… Persebaya juara Liga 1 U-20 (emoji petasan),” tulis Andie Peci disertai foto tiga wasityang memipin jalannya laga.

Unggahan tersebut mendapatkan 12 komentar dari netizen, 48 retweets, dan 199 likes. Jumlah tersebut bisa saja bertambah hingga berita ini ditayangkan.

Di sisi lain, ada tiga pemain U-20 yang mendapat sinyal positif dari kepala peltaih Persebaya Wolfgang Pikal untuk dipromosikan ke tim utama.

Koko Ari, Zulfikar, dan Kemaludin adalah tiga pemain yang dimaksudkan. Performa ketiganya, yang saat ini menjadi bagian dari Persebaya U-20, dinilai cukup baik.