Jelang Hadapi Vietnam, Pemain Timnas Indonesia Dibayangi Kelelahan

Setelah melakoni laga melawan Uni Emirat Arab, Tim Nasional Indonesia langsung terbang ke Bali untuk laga persiapan melawan Vietnam pada Selasa (15/10) mendatang pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Skuat Garuda tiba Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng pada Jumat (11/10) pukul 15.30 WIB. Setelah itu pukul 20.30 WIB, Hansamu Yama dan kawan-kawan bertolak ke Bali dan pukul 23.00 WITA mendarat di Bandara Ngura Rai, Denpasar.

Timnas Indonesia menginap di hotel Trans Seminyak. Dimana pada pemain diberikan libur latihan pada Sabtu (12/10).

Kelelahan tentu akan membayangi para pemain timnas, dimana mereka menempuh perjalanan panjang untuk kembali ke tanah air dari Dubai. Sementara calon lawan mereka Vietnam, hanya butuh waktu sekitar delapan jam dengan transit ke Jakarta dalam perjalanan ke Bali.

“Perjalanan panjang dari Dubai hampir 24 jam akhirnya sampai di Bali. Kami akan fokus melawan Vietnam dan berharap meraih kemenangan,” kata striker Timnas Indonesia, Alberto Goncalves.

Laga penting akan dihadapi Timnas saat melawan Vietnam. Hal ini karena di tiga laga sebelumnya Timnas mengalami kekalahan, yakni dari Malaysia (2-3), Thailand (2-3), dan UEA (0-5).

Timnas Indonesia akan melakukan latihan perdana di Bali pada Minggu (13/10) di Lapangan Trisakti, Kuta. Pada latihan ini salah satu pemain yakni Otavio Dutra akan ikut bergabung dengan Timnas. Dutra sendiri proses naturalisasinya sudah rampung dan ia sudah mempunyai paspor warga negara Indonesia.