Jaga Kondisi, Skuad Persib Bandung Diliburkan

Persib Bandung meliburkan para pemainnya jelang berhadapan dengan Persebaya Surabaya pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/10). Keputusan ini dilakukan untuk menjaga kondisi Supardi dan kawan-kawan.

Dijadwalkan Persib bertolak ke Pulau Dewata pada Selasa (15/10). Namun, satu hari jelang keberangkatan penggawa Maung Bandung, tidak melakukan latihan seperti biasanya.

Menurut pelatih fisik Persib Yaya Sunarya, pihaknya memang sengaja tidak menggelar latihan. Ia hanya meminta anak asuhnya berlatih masing-masing agar bugar saat melawan Persebaya.

“Hari ini pemain latihan individual untuk menjaga kondisi saja, karena di hari Selasa, kami akan melakukan perjalanan lumayan melelahkan,” kata Yaya dikutip dari laman resmi klub.

Persib memang dihadapi dengan jadwal yang padat. Setelah bentrok dengan Persebaya, pasukan Robert Rene Alberts tersebut bakal melawat ke markas Bhayangkara FC (23/10), lima hari kemudian melawan Persija Jakarta.

Saat ini Persib menduduki peringkat 11 klasemen. Juara Piala Presiden 2015 tersebut mengoleksi 24 poin dari 21 pertandingan yang sudah dimainkannya.