Indonesia Vs Vietnam: Saatnya Pemain Bali United Ngotot di Rumah Sendiri

Timnas Indonesia menjamu Vietnam di Bali. Laga ini disebut menjadi waktunya para penggawa Bali United bermain habis-habisan di rumah sendiri.

Indonesia vs Vietnam pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 dipentaskan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Duel, Selasa (15/10/2019) pukul 18.30 malam WIB, disiarkan langsung Mola TV dan TVRI, atau bisa disaksikan via link ini.

Di Timnas saat ini, ada empat pemain Bali United. Wawan Hendrawan, Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, dan Ricky Fajrin merupakan deretannya.

Pelatih Laskar Serdadu Tridati, Stefano Cugurra Teco, menilai bawa keempat pemainnya memang pantas masuk skuat Garuda karena pekerja keras.

Bersama Teco, Bali United masih sempurna di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Oleh karena itu, pelatih asal Brasil itu memotivasi para Irfan Bachdim cs agar ngotot saat berlaga di rumah.

“Semua pemain ini sudah bekerja keras di klub, sudah bekerja keras di Bali United hingga mendapatkan tempat di Timnas. Sekarang dia harus bekerja di Timnas, agar mendapat hasil yang bagus untuk negara Indonesia,” kata Teco dalam perbincangan dengan detikSport di lapangan Trisakti, Legian, Senin (14/10).

Indonesia sedang mengejar kemenangan pertama di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dalam tiga laga Grup G sebelumnya, tim asuhan Simon McMenemy itu tumbang saat berhadapan dengan Malaysia, Thailand dan Uni Emirat Arab. Teco mendoakan yang terbaik untuk Timnas.

“Semoga kita bisa menang di sini, di Bali,” kata eks pelatih Persija Jakarta itu.