Brwa Nouri Ingatkan Pemain Bali United Untuk Tetap Fokus

Gelandang Bali United, Brwa Hekmat Nouri, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak cepat puas dengan yang sudah dicapai sejauh ini. Seperti diketahui, Bali United sementara ini cukup nyaman berada di puncak klasemen Liga 1 2019 dengan 48 poin dari 20 laga yang telah dijalani.

Tim Serdadu Tridatu terpaut 10 poin dari Madura United yang berada di peringkat kedua. Nouri pun sangat senang dan bangga dengan kinerja timnya saat ini. 

“Bisa dilihat bagaimana kebersamaan di dalam tim ini memperlihatkan kami sebagai sebuah keluarga,” ucap Nouri, dikutip laman resmi Bali United. 

“Semua orang dalam tim ini benar-benar berjuang dengan cara mereka sendiri. Sekarang kami harus tetap fokus karena apa yang saat ini kami raih tidak akan ada artinya ketika nantinya kami tidak bisa mempertahankannya,” tambah pemain berpaspor Irak tersebut.

Bali United masih menyisakan 14 laga lagi di Liga 1 musim ini. Namun bisa jadi, mereka akan memastikan gelar juara lebih cepat. Itu jika melihat statistik tim, yang selalu bisa menang ketika bermain di kandang sendiri.

“Memang benar saat ini kami berada di posisi yang cukup baik di klasemen sementara. Tapi kami masih memiliki beberapa pertandingan dan kami harus tetap fokus. Kami harus tetap rendah hati dan kerja keras. Kami juga harus menikmati setiap pertandingan,” jelasnya.

Terkait statistik individu, Nouri sementara ini menjadi pemain yang paling banyak melakukan operan sukses di Liga 1 2019. Tercatat, pemain berusia 32 tahun itu sudah melakukan 908 operan sukses plus satu assist dari 19 pertandingan yang sudah dimainkannya.

“Jujur saya tidak terlalu memikirkan tentang statistik. Saya hanya berpikir bagaimana bisa bermain sebaik mungkin yang saya bisa berikan untuk tim. Saya ingin memberikan yang terbaik sehingga kami bisa memenangkan setiap pertandingan. Itu yang paling penting untuk saya,” tegasnya.