Usai Lawan Tira-Persikabo, Timnas Indonesia U-19 Siap-siap Coret 4 Pemain

Timnas Indonesia U-19 dipastikan kembali melakukan pengerucutan pemain. Setidaknya tim berjuluk Garuda Muda ini akan memulangkan empat pemain.

Timnas Indonesia U-19 hingga saat ini masih dihuni 27 pemain, namun nantinya pelatih Fakhri Husaini hanya akan diberikan kuota sebanyak 23 pemain untuk Kualifikasi Piala Asia U-19 2020.

“Tentu pasti ada pencoretan pemain. Saat ini masih 27 pemain dan saya hanya diberikan kuota 23 pemain. Artinya, ada pencoretan empat pemain lagi,” ucap Fakhri Husaini pasca-laga uji coba kontra Tira-Persikabo di Stadion Pakansari, Sabtu (12/10/19).

Namun, perihal kapan pencoretan itu masih dirahasiakan oleh Fakhri. Setidaknya pelatih asal Aceh ini terlebih dulu akan melakukan rapat evaluasi dengan jajaran pelatih lainnya.

“Bisa jadi setelah laga ini dan sebelum berangkat ke Surabaya ada evaluasi. Tentu ada pengurangan dan tergantung keputusan rapat tim pelatih nanti,” tukas Fakhri Husaini.

Timnas Indonesia U-19 baru saja melakoni laga uji coba. Pasukan Garuda Muda bermain imbang 0-0 dengan Tira-Persikabo yang notabene penghuni papan atas klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, di Stadion Pakansari, Kab. Bogor, pagi tadi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.