Turut Menjadi Korban Badai di Jepang, Begini Kabar Kurniawan Dwi Yulianto

Kurniawan Dwi Yulianto, eks penyerang Timnas Indonesia, ikut menjadi korban dari tragedi badai yang menimpa negara Jepang.

Pada hari Sabtu (12/10/19), masyarakat Jepang memang sedang sangat berwaspada. Curah hujan di sana cukup tinggi dan disertai dengan bencana alam topan Hagibis.

Berdasarkan laporan yang berkembang, topan Hagibis sudah menelan satu korban jiwa. Bencana badai ini ke depannya diyakini akan makin parah lantaran berpotensi menghasilkan angin berkecepatan 216 kilometer per jam.

Legenda sepak bola Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, ternyata tengah berada di Jepang untuk mengikuti kursus kepelatihan A Pro AFC. Penyerang yang akrab disapa Si Kurus pun otomatis turut menjadi korban badai tersebut.

Seperti yang terlihat pada akun Instagram pribadi Kurniawan. Ia mengunggah video suasana daerah Narita-Shi Chiba, Jepang, yang sedang diguyur hujan deras dan angin kencang.

Kurniawan sendiri kini berada di sebuah hotel yang dekat dengan Bandar Udara Internasional Narita. Ia menetap bersama rombongan pelatih dari Malaysia yang ikut kursus kepelatihan A Pro AFC. 

“Ini di hotel dekat airport, serem banget, mohon doanya. Saya berama rombongan pelatih-pelatih dari Malaysia yang ikut kursus A Pro,” ungkap Kurniawan kepada INDOSPORT, Sabtu (12/10/19) malam.

Lebih lanjut, Kurniawan menjelaskan bahwa ia sebenarnya akan menjalani penerbangan kembali ke Indonesia pada Minggu (12/10/19) esok. 

Namun akibat Jepang yang sedang diterpa badai, kemungkinan besar penerbangan Kurniawan bakal mengalami penundaan. “Besok rencananya balik tapi kayaknya semua flight cancel,” ujar Kurniawan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.