Lolos ke 8 Besar, Penonton Sriwijaya FC Malah Makin Sepi

Penonton Sriwijaya FC semakin sepi di laga kandang, padahal performa Laskar Wong Kito tidak buruk. Ambrizal dan kawan-kawan, bahkan sudah memastikan lolos ke babak delapan besar Liga 2. 

Saat disinggung sepinya penonton umum dan suporter saat laga kandang, Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, Rabu (9/10/2019) mengatakan, pada musim ini manajemen memang lebih fokus pada tim. Manajemen lebih fokus bagaimana caranya agar gaji dan bonus pemain bisa dibayar tepat waktu. 

“Suporter belum kita garap maksimal. Tapi biasanya rame tidaknya stadion itu tergantung prestasi. Kalau kita masuk final nanti pasti penonton akan lebih banyak,” ucapnya.

Manajemen Sriwijaya FC berharap, suporter mau membantu tim kesayangan dengan hadir langsung ke stadion. Meski pertandingan terkadang tayang di televisi atau pertandingan digelar di hari kerja. 

“Kalau rencana turunkan harga tiket, kita belum tahu. Kita tidak mengetahui juga pertandingan dengan tim Liga 2 lainnya,” ujarnya. 

Terkait ada masukkan untuk mengerahkan siswa-siswi mendukung Sriwijaya FC di stadion, HZ belum bisa berbicara banyak. Saat ini, manajemen fokus pada tim sendiri dan masih percaya jika nanti lolos ke final dengan sendirinya penonton bakal ramai. 

Striker Sriwijaya FC Ahmad Ikhwan menambahkan, dia sangat senang Laskar Wong Kito bisa melaju ke babak 8 besar. 

“Kita menang dan semua senang, itu yang penting. Kita harapkan nanti suporter dan penonton umum yang hadir di stadion lebih banyak, karena kita bisa lebih semangat pastinya,” harap eks Persija U-21 ini.

Sekedar mengingatkan, Sriwijaya FC saat ini menempati posisi ketiga di klasemen sementara Liga 2 Indonesia 2019 Wilayah Barat dengan raihan 40 poin dari 21 pertandingan. Tentunya suporter Laskar Wong Kito berharap agar tim kesayangannya ini dapat berjibaku di Liga 1 Indonesia 2019 musim depan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.