Belum Genap Dua Bulan Bela Persib, Omid Nazari Sudah Dua Kali Berdarah

Omid Nazari kini tengah berada di Filipina untuk beristirahat sejenak sebelum kembali bergabung dengan Persib Bandung. Sejak bergabung pada akhir Agustus, Omid Nazari tercatat sudah dua kali mengalami insiden kurang mengenakan di bagian kepala.

Omid Nazari dikenalkan ke publik bersama Kevin van Kippersluis dan Nick Kuipers pada 20 Agustus 2019. Omid langsung menjadi andalan di lini tengah Persib Bandung bersama Abdul Aziz atau pemain lainnya.

Setelah dua pertandingan bersama Persib, Omid langsung merasakan kerasnya sepak bola Indonesia. Usai laga melawan PS Tira Persikabo, Omid menjadi salah satu korban pelemparan batu oleh orang tak dikenal.

Batu yang dilemparkan ke dalam bus Persib mengenai kepala Omid dan Febri Hariyadi. Omid langsung mendapatkan perawatan dan sempat dijahit untuk menutup luka di bagian kepala.

Setelah pulih dari cedera, Omid kembali menjadi andalan Persib. Pada laga terakhir melawan Madura United pada 5 Oktober, Omid kembali harus meneteskan darah saat berlaga.

Kali ini terjadi di dalam lapangan saat Omid tengah berduel dengan Syahrian Abimanyu. Omid mengalami pendarahan di bagian mata dan harus ditarik keluar lapangan.

Beruntung cedera yang dialami Omid tidak serius dan diharapkan bisa pulih dalam waktu cepat.

“Setelah dilakukan observasi, Alhamdulillah cederanya hanya di bagian superfisial saja. Memar di sekitar bola mata kananya. Cedera ringan. Semoga pemulihannya cepat,” kata dokter tim Persib, Raffi Ghani, Senin 7 Oktober 2019.

“Kemarin ada sedikit robekan di alis mata kanannya dan hematoma (memar di sekeliling bola mata kanannya). Diperlukan observasi lebih lanjut karena ada kekhawatiran cedera lebih serius di bagian dalam. Tapi alhmdulillah bukan ceder serius,” ujar Raffi.