Wolfgang Pikal Sudah Bisa Dampingi Persebaya vs Borneo FC

Suporter Persebaya Surabaya, Bonekmania akhirnya bisa melihat langsung pelatih Wolfgang Pikal mendampingi tim dari bench. Pelatih asal Austria itu kabarnya sudah bisa mendampingi tim saat laga lawan Borneo FC pada Jumat (11/10/19) nanti.

Wolfgang Pikal sendiri sudah mengkonfirmasi kabar ini, yang dia sampaikan setelah memimpin latihan Persebaya di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Senin (7/10/19). Kans Pikal sudah bisa mendampingi tim dari bench ditandai dengan selesainya proses administrasi.

Salah satunya soal paspor yang sudah beres, “paspor sudah, mungkin 3 hari sudah beres. Insyaallah Jumat saya bisa di bangku cadangan,” tegas Pikal pada Senin (7/10/19). 

Sekedar untuk diketahui, Pikal pada pertandingan sebelumnya belum hisa mendampingi Persebaya dari bench. Sebagai gantinya Bejo Sugiantoro yang berdiri di bench pemain untuk mendampingi pemain.

Total ada tiga laga yang sudah dilalui Persebaya tanpa kehadiran Pikal memimpin dari Bench. Adapun problem tidak bisa mendampingi tim ternyata soal paspor yang belum beres alhasil statusnya pun belum bisa disahkan PT LIB.

“Saat itu, izin yang dari Disnaker belum, soalnya paspor saya belum terima dari Kedutaan Austria. Memang waktu itu, paspor harus available 18 bulan, tapi paspor saya hanya available 1 tahun sisanya. Kami perpanjang lagi paspornya, jadi bikin paspor baru dan tiga hari lagi sudah rampung,” bebernya.

Persebaya Surabaya sendiri saat ini menempati urutan kedelapan di klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan raihan 30 poin dari 21 pertandingan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.