Ryuji Utomo & Novri Setiawan Pulih Dari Cedera

Persija Jakarta mendapatkan kabar gembira lantaran kekuatan mereka bakal bertambah, seiring dengan pulihnya Ryuji Utomo dan Novri Setiawan dari cedera yang mereka alami. Ryuji sebelumnya mengalami cedera tendon archiles, sedangkan Novri mengalami hamstring.

Cedera itu juga yang membuat Novri batal memperkuat timnas Indonesia untuk melawan Uni Emirat Arab pada kualifikasi Piala Dunia 2022, 10 Oktober nanti.

Pulihnya cedera Ryuji dan Novri diketahui saat keduanya mengikuti sesi latihan tim di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Senin (7/10).

“Alhamdulillah seluruh pemain ikut latihan full, termasuk Ryuji dan Novri. Saya harapkan semua berjalan sesuai harapan,” ucap Sudirman, asisten pelatih Persija dikutip laman resmi klub.

Kembalinya Ryuji dan Novri membuat lini belakang tim Macan Kemayoran bakal semakin kuat. Ryuji adalah pemain yang bisa ditempatkan sebagai bek tengah. Sementara Novri merupakan pemain multifungsi yang bisa bermain sebagai bek kanan, bek kiri, hingga penyerang sayap.

Persija sendiri saat ini masih berkutat di papan bawah. Skuad yang kini dilatih Edson Tavares itu terdampar di posisi ke-14 dengan 20 poin dari 19 laga yang telah dijalani.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.