Pindah Lokasi, Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia VS Vietnam Alami Perubahan

Pertandingan Timnas Indonesia kontra Vietnam akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Pergantian ini membuat waktu kick-off menjadi maju.

Sejatinya pertandingan akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Namun PSSI memindahkan lokasi ke Bali karena maraknya aksi demonstrasi di Jakarta dalam beberapa pekan terakhir.

Untuk tanggal pertandingan tetap sama yaitu 15 Oktober. Namun jam pertandingan kini menjadi 19.30 WITA. Sebelumnya, pertandingan dijadwalkan pada pukul 20.30 WITA.

“Alhamdulillah, AFC memenuhi permohonan PSSI untuk menggelar pertandingan di Bali. Tentu kami mengharapkan dukungan suporter Indonesia yang berada di luar Jakarta untuk mendukung langsung,” ucap Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria.

Laga melawan Vietnam sendiri penting bagi Timnas Indonesia. Poin dibutuhkan bagi Tim Merah-Putih untuk mengejar ketinggalan poin dari lawan-lawannya.

Timnas Indonesia kalah di pertandingan pertama melawan Malaysia dengan skor 2-3. Setelah itu di pertandingan kedua giliran Thailand menang 3-0.

Sebelum menghadapi Vietnam, Timnas Indonesia dijadwalkan menghadapi Uni Emirat Arab. Laga ini dihelat di Dubai pada tanggal 10 Oktober.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.