Manajemen Arema FC Berbahagia Jika Kurnia Meiga Berniat Kembali

Manajer Arema FC, Ruddy Widodo menuturkan pihaknya menyambut dengan tangan terbuka jika Kurnia Meiga mau kembali bergabung. Widodo mengatakan, suporter pun juga akan senang jika Meiga kembali.

“Dengan senang hati,” ujarnya saat dihubungi Liputan6.com.

Seperti diketahui, Kurnia Meiga sudah sekitar dua tahun absen merumput sejak terakhir kali membela Arema 2017 silam. Masalah kesehatan menjadi penyebab adik mendiang Achmad Kurniawan itu tak pernah lagi bermain.

Berbagai rumor soal kesehatan Meiga muncul ke publik. Namun jebolan Diklat Ragunan itu diketahui mengalami masalah pada syaraf matanya.

Kontrak Meiga dengan Arema FC sendiri habis pada Februari 2018 lalu. Singo Edan pun lalu memutuskan mengontrak Joko Ribowo dan Kurniawan Kartika Ajie sebagai kiper mereka.

Kendati sudah lama absen, suporter Arema ternyata masih merindukan Kurnia Meiga. Pertengahan September lalu, suporter Arema menyatakan kerinduan mereka kepada kiper berusia 29 tahun itu lewat spanduk di laga melawan Borneo FC.

Ruddy pun memahami kerinduan tersebut. “Mungkin tidak hanya Aremania. Kita pun juga ingin (dia kembali, red). Tetapi soal perkembangan kesehatan, langsung ke keluarga saja,” ujarnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.