Liga 3 Zona Sulsel: PS Bank Sulselbar Capai 2 Target Penting

PS Bank Sulselbar FC berhasil memenuhi dua target yang dipatok pada Liga 3 2019 Zona Sulawesi Selatan. Mereka mampu melaju ke babak 8 Besar plus mengorbitkan sejumlah pemain belia.

Tiket babak 8 Besar Liga 3 2019 Zona Sulsel diraih PS Bank Sulselbar FC berkat pencapaian runner-up Grup E Babak 12 Besar. Kemenangan 1-0 atas Sultan Jaya memastikan satu tiket menyusul perolehan enam poin.

Sementara itu, Persipangkep yang menjadi tuan rumah Grup E babak 12 Besar juga lolos ke fase berikutnya. Raihan sembilan poin menempatkan Persipangkep sebagai juara grup.

“Sejak awal saya tekankan kepada para pemain agar berjuang keras meraih minimal enam poin di Pangkep dan alhamdulillah tercapai,” ungkap pelatih PS Bank Sulselbar FC, Faisal Maricar, Sabtu (5/10/19).

Selain itu, eks pemain PSM Makassar ini juga mengaku senang berhasil mencapai target lain, yakni mengorbitkan pemain belia. Faisal sangat puas strategi rotasi yang berjalan lancar.

“Setiap laga kami selalu bermain dengan materi berbeda. Saya tidak takut meski mayoritas usia pemain Bank Sulselbar berkisar 18 sampai 19 tahun,” terang Faisal lagi.

Selanjutnya, PS Bank Sulselbar FC tergabung satu grup bersama Persijo Jeneponto, Gaspa 1958 Palopo, dan Palopo United di babak 8 Besar Liga 3 2019 Zona Sulsel, sedangkan Persipangkep, Perspin Pinrang, Nene’ Mallomo Sidrap, dan Perssin Sinjai, tergabung dalam grup lainnya.

Ada pun babak 8 Besar Liga 3 2019 Zona Sulsel bakal dimulai pada Minggu (13/10/19) nanti. Dua klub teratas dari masing-masing grup akan lolos ke semifinal sekaligus mendekatkan diri ke zona Sulawesi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.