Akhirnya, Manajemen Persegres Dikembalikan ke Masyarakat Gresik

Kabar gembira diterima suporter Persegres Gresik United, Ultras Gresik. Hal tersebut menyusul manajemen lama tim berjuluk Laskar Joko Samudro yakni PT Persegres Jaka Samudra mengembalikan pengelolaannya ke masyarakat.

Proses ini disaksikan Ketua DPRD H Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) di gedung DPRD Kabupaten Gresik pada Rabu (09/10/19). Menanggapi proses peralihan ini tentu membuat Ultras Gresik senang sebagaimana disampaikan ketua mereka, H Thoriqi Fajrin.

“Melihat hal ini Ultras Gresik siap mendukung kembalinya Gresik United (GU) saat berlaga baik di partai kandang maupun tandang,” katanya pada Rabu (09/10/19). 

Sementara itu dengan peralihan manajemen lama ke masyarakat sekaligus merubah tuntutan Ultras Gresik sebelumnya. Adapun tuntutan dari mereka adalah memboikot pertandingan Persegres di kompetisi Liga 3.

“Kalau soal tuntutan untuk memboikot kami revisi, karena sudah ada peralihan manajemen baru dengan pertanggungjawaban ketua DPRD Gresik,” bebernya.

Sekedar untuk diketahui proses peralihan dari manajemen lama dan diserahkan ke masyarakat Gresik didapatkan setelah Gus Yani melakukan komunikasi dengan manajemen lama.

Proses peralihan ini pun disaksikan oleh Wakil Ketua dr Asluchul Alief, Nur Hamim serta Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo.

“Hasil komunikasi dengan manajemen lama Persegres sudah diserahkan ke kami,” papar Gus Yani.

Proses peralihan pun bakal berlangsung selama satu minggu ke depan. Dalam jangka waktu ini, manajemen baru diharuskan untuk membentuk struktural kepengurusan dalam tim Persegres Gresik United.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.