Skuat Timnas Indonesia Dapat Jamuan dari Kedubes RI di Dubai

Timnas Indonesia saat ini tengah berada di Dubai untuk menjalani persiapan jelang pertandingan melawan Uni Emirat Arab di tanggal 10 Oktober. Di sela persiapan, tim asuhan Simon McMenemy tersebut mendapat jamuan dari Kedubes RI di Dubai.

Skuat Timnas Indonesia sudah berada di Dubai sejak pekan lalu. Timnas Indonesia memilih tiba lebih awal untuk bisa beradaptasi dengan cuaca di Uni Emirat Arab.

“Timnas Indonesia dijamu Konjen dan Kedubes RI di Dubai pada Senin (7/10) malam. Timnas Indonesia dijadwalkan melakoni laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Uni Emirat Arab pada Kamis di Stadion Al Maktoum,” tulis PSSI dalam akun Instagramnya.

Nampak Simon McMenemy dan kapten tim Andritany Ardhiyasa ada dalam jamuan ini. Selain itu, beberapa penggawa lainnya seperti Rudolof Yanto Basna dan Wawan Hendrawan juga nampak.

Duta Besar RI untuk Uni Emirat Arab, Husin Bagis menyebut akan ada suporter yang datang langsung mendukung Tim Merah-Putih. Ini diharapkan dapat memberikan tambahan tenaga bagi Timnas Indonesia.

“Sangat bangga kami kedatangan Timnas Indonesia. Semoga dapat meraih kemenangan dalam pertandingan menghadapi UEA. Banyak pekerja Indonesia yang akan memberikan dukungan langsung ke stadion,” ucap Husin.

Timnas Indonesia sendiri punya beban untuk membawa hasil positif dari Uni Emirat Arab. Hal ini setelah meraih dua hasil negatif di pertandingan sebelumnya.

Pada pertandingan pertama, Timnas Indonesia kalah 2-3 dari Malaysia. Sementara di pertandingan kedua giliran Thailand menang dengan skor 3-0.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.