Selain Bruno Casimir, Bek PSMS Ini Juga Absen Hadapi BaBel United

Usai kalah 2-0 atas PSGC Ciamis kemarin, PSMS Medan tidak memiliki waktu yang banyak untuk persiapan untuk menatap laga lanjutan Liga 2 2019 Wilayah Barat.

Akhir pekan ini, skuat berjuluk Ayam Kinantan itu akan menjamu Aceh BaBel United dalam partai tunda pekan ke-19 yang bakal dihelat di Stadion Baharuddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sabtu (12/10/2019) mendatang.

Namun PSMS Medan tampaknya memiliki beban berat untuk dapat meraih poin penuh demi menjaga kans mereka finis di posisi empat besar klasemen akhir wilayah barat atau lolos ke babak 8 besar.

Pasalnya, dalam laga tersebut PSMS bakal tidak diperkuat kembali pemain naturalisasi mereka, Bruno Casimir. Sebelumnya Bruno absen karena mendapat sanksi larangan tampil 2 laga dari Komdis PSSI, namun kontra BaBel United ia absen karena akumulasi kartu kuning.

Tak hanya Bruno, pemain bertahan PSMS lainnya Kesuma Satria Yudhistira, juga tidak akan tampil di laga tersebut. Sama halnya dengan Bruno, Kesuma Satria absen juga karena akumulasi kartu kuning. Namun itu merupakan absen perdana dia bersama PSMS karena akumulasi kartu.

“Iya itu absen pertama saya karena akumulasi kartu. Pastinya sedih gak bisa tampil. Apalagi PSMS saat ini sedang berjuang untuk (lolos) 8 besar,” kata Kesuma Satria kepada INDOSPORT, Selasa (8/10/2019).

Pemain yang akrab disapa Wira itu merincikan absen perdana karena akumulasi kartu ini ia terima saat menghadapi Perserang Serang (putaran pertama), Sriwijaya FC (putaran pertama) dan Persita Tangerang (putaran kedua).

“Meski tanpa saya, mudah-mudahan di laga tunda itu PSMS bisa bangkit dan menang (pasca kalah 2-0 dari PSGC Ciamis). Namun di laga terakhir lawan Persiraja Aceh saya sudah bisa main lagi,” tutup Kesuma Satria, bek PSMS Medan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.