Pemain Semen Padang Dapat Bonus Istimewa Setelah Mengalahkan Badak Lampung FC

Skuat Semen Padang memperoleh bonus istimewa setelah mengalahkan tuan rumah Badak Lampung FC dengan skor 1-0 pada laga pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 (5/10/2019).

Bukan bonus materi yang berlimpah melainkan jatah libur selama lima hari, terhitung Senin (7/10/2019). Jatah libur latihan itu tak lepas dari apresiasi pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida, kepada pemain, menyusul hasil luar biasa, mengalahkan Badak Lampung tersebut.

Media officer Semen Padang, Ronny Putra, mengatakan meski mendapat jatah libur, tim pelatih tetap mewanti-wanti agar pemain tetap menjaga kondisi fisik jelang menghadapi Persija Jakarta pada partai tandang (16/10/2019).

“Saat ini tim diliburkan pasca dua laga tandang. Tim kembali latihan, Jumat (11/10/2019). Hal ini atas apresiasi pelatih kepala, karena tim bisa menang melawan Badak Lampung. Meski libur latihan bersama, pelatih tetap memberikan tanggung jawab ke pamain untuk menjaga kondisi masing-masing,” ujar Ronny, Senin (7/10/2019).

Ronny menambahkan jatah libur secara umum diberikan kepada seluruh pemain Semen Padang, namun ada beberapa pemain yang disiapkan untuk mengikuti turnamen segi empat bertajuk Kapolda Cup yang digelar pada Selasa (8/10).

“Ada beberapa pemain yang juga disiapkan tim pelatih untuk mengikuti turnamen Kapolda Cup yang digelar di Lapangan PSTS Tabing,” ujar Ronny.

Tim Kabau Sirah kembali berkumpul pada Rabu (16/10/2019) dengan kembali melakoni laga tandang menghadapi Persija.

Kans tim urang awak keluar dari zona degradasi sangat besar jika mampu mengamankan poin maksimal di kandang Macan Kemayoran.

Saat ini kedua tim masih terjebak di papan bawah klasemen sementara. Semen Padang berada di posisi buncit dengan koleksi 19 poin, sedangkan Persija berada pada peringkat ke-14 dengan unggul selisih satu poin saja.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.