Liga 1 Putri 2019: Hadapi Persija Jakarta, Pemain Persib Bandung Diingatkan Untuk Tak Jemawa

Persib Bandung akan berhadapan dengan Persija Jakarta pada lanjutan grup A Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (9/10) siang. Laga ini diperkirakan bakal berjalan sengit.

Persib memiliki modal positif setelah pada laga sebelumnya, berhasil menang telak atas tuan rumah PSS Sleman, 5-0, Senin (7/10) lalu. Sedangkan Persija yang kini memuncaki klasemen sementara, hanya bermain imbang 2-2 dengan TIRA Persikabo.

Maka itu, pelatih Persib Putri, Iwan Bastian, mengingatkan skuad asuhannya untuk tak jemawa.

“Saya mau anak-anak tidak terlalu euforia. Ingat, jangan larut dengan sanjungan. Perjalanan kita masih panjang dan setiap lawan yang menghadapi nama besar Persib selalu memiliki motivasi lebih. Apalagi pertandingan besok (hari ini) melawan Persija,” kata pelatih yang akrab disapa Ibas itu, dikutip laman resmi Persib.

Ibas pun menegaskan kesiapan timnya untuk laga ini. Meski waktu recovery yang mereka miliki hanya satu hari dari laga terakhir melawan PSS.

“Pasti. Kemenangan di pertandingan pembuka, apalagi dengan skor besar menjadi modal kami untuk pertandingan selanjutnya, bahkan seluruh pertandingan seri 1 ini. Nikmati permainan, main enjoy,” jelasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.