Borneo FC Tagih Hadiah Piala Indonesia 2018/19

Borneo FC menagih hadiah Piala Indonesia 2018/19 yang menjadi hak mereka. Seperti diketahui, ajang yang digelar sejak 2018 itu sudah berakhir pada Agustus 2019. Namun uang hadiah masih juga belum diterima Borneo yang menempati posisi ketiga bersama Madura United.

Borneo sendiri berhak mendapatkan hadiah uang sebesar Rp500 juta atas prestasinya itu. Belum cairnya hadiah tersebut dari PSSI selaku penyelenggara diungkapkan manajer tim Borneo, Dandri Dauri.

“Saya pikir tak hanya Borneo FC yang menunggu uang tersebut, tetapi juga kubu PSM, Persija dan Madura United juga membutuhkannya. Saya sendiri sudah beberapa kali menghubungi pihak pelaksana, tetapi tak ada jawaban memuaskan dari mereka,” ucap Dandri, dikutip laman resmi klub.

Dandri menuturkan, dana sebesar itu dibutuhkan klubnya. Mengingat, adanya pembengkakan anggaran di Liga 1 yang beberapa laganya mengalami penundaan.

“Kami hanya meminta kepastian pada panitia soal uang hadiah tersebut. Saya tak tahu apakah tim lain juga ribut masalah ini atau tidak. Yang jelas dalam waktu dekat kami akan kembali mempertanyakan hal ini kepada panitia,” jelasnya.

Seperti diketahui, PSM Makassar yang menjadi juara Piala Indonesia edisi ini. Itu setelah, mereka mengalahkan Persija Jakarta dengan agregat skor, 2-1, dalam dua leg final.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.