Antisipasi Laga Lawan Borneo Ditunda Lagi, Pikal Siapkan Pertandingan Uji Coba untuk Persebaya

Ditundanya pertandingan Persebaya vs Borneo FC yang seharusnya berlangsung pada Rabu (2/10/19) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) membuat Pelatih Wolfgang Pikal memutar otak. Pikal pun sudah mempersiapkan laga uji coba untuk timnya jika pertandingan melawan Borneo kembali ditunda.

“Kami punya banyak waktu untuk persiapkan tim,” kata Pikal.

Kabar terbaru, laga tunda Persebaya vs Borneo FC kabarnya bakal berlangsung pada Jumat (11/10/19) nanti. Disinggung soal jadwal terbaru laga tunda ini, Pikal mengaku sudah mendengarnya dan juga mulai mempersiapkan tim.

Meskipun diakui Pikal untuk kembali mempersiapkan tim seperti sedia kala menjadi sedikit lebih sulit saat ini. Penyebabnya penundaan laga antara Persebaya vs Borneo FC sudah dipastikan mempengaruhi semuanya.

“Kita harus ganti program semuanya. Karena pada awal kita sudah siapkan semuanya untuk pertandingan kemarin, tapi sekarang harus dimulai lagi persiapkan tim untuk pertandingan tanggal 11,” beber Pikal.

Pikal berharap laga tersebut benar-benar digelar dan takditunda lagi seperti sebelumnya. Tapi apabila hal tersebut terjadi, yakni jadwal pertandingan pada tanggal 11 Oktober 2019 berubah Pikal sudah bersiap.

“Kemungkinan kami akan menggelar pertandingan uji coba, bisa saja lawan tim internal atau tim dari Jawa Timur. Sebenarnya kami ada rencana TC setelah tahu pertandingan kemarin ditunda, tapi tidak jadi karena ada kabar tanggal 11 Oktober nanti berlangsung,” tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.