Ahmed Barman Enggan Remehkan Indonesia

Gelandang Uni Emirat Arab (UEA) Ahmed Barman enggan meremehkan Indonesia yang akan dihadapi pada matchday kedua Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Al Maktoum, Kamis (10/10) malam WIB.

Barman menyatakan, dua kekalahan yang diderita Indonesia dari Malaysia dan Thailand di Jakarta tidak menjadikan skuad Garuda sebagai tim terlemah di grup. Menurut Barman, saat ini belum ada tim yang dipastikan tersingkir atau melaju ke babak berikutnya.

Pemain berusia 25 tahun itu menyebutkan, kelima tim di Grup G masih mempunyai peluang sama untuk lolos ke babak berikutnya. Barman justru mewaspadai kebangkitan tim Merah Putih, sehingga UEA pantang meremehkan calon lawan.

“Kualifikasi belum lama dimulai, dan terlalu dini untuk membicarakan siapa yang akan memimpin atau berada di posisi terbawah klasemen. Semua tim maih punya peluang yang sama untuk lolos,” ucap Barman dilansir laman federasi sepakbola UEA (UAEFA).

“Semua tim mempunyai tujuan yang sama, berpartisipasi di Piala Dunia, dan tentunya persaingan memperebutkan tempat itu tidak mudah. Kami harus memperlihatkan perfroma terbaik, dan mewujudkan target kami.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.