Timnas Indonesia U-19 Susun Uji Coba Melawan Tira Persikabo U-20

Timnas Indonesia U-19 akan beruji coba melawan Tira Persikabo U-20 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, 12 Oktober mendatang.

Sebelumnya, timnas U-19 sudah beruji coba melawan Pra PON DKI Jakarta, di Stadion Pakansari, Sabtu (5/10/2019). Pada laga tersebut timnas U-19 menang dengan skor 3-0.

Dua laga uji coba melawan klub lokal ini memang sudah menjadi agenda dari Fakhri Husaini. Setelah itu, mereka akan melakukan uji coba internasional melawan Tiongkok, 17 dan 20 Oktober mendatang.

“Sebelum kami lawan Tiongkok tanggal 12 kami uji coba dengan Tira Persikabo U-20. Sementara sampai tanggal 12 nanti hanya itu saja itu. Karena saya ingin lihat perkembangan pemain,” kata Fakhri Husaini.

“Karena setelah lawan Tira-Persikabo waktunya sangat singkat mungkin tidak akan ada uji coba lagi. Tanggal 15 kami harus berangkat ke Surabaya,” tuturnya.

Timnas Indonesia U-19 saat ini sudah masuk pekan kedua pemusatan latihan. Nantinya mereka akan berlaga di babak kualifikasi Piala Asia U-19 yang akan berlangsung 2 November 2019.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.