Pelatih Sulut FC Akui Persik Sulit Ditundukkan

Sulut FC bakal kembali berupaya melepaskan diri dari jerat degradasi pada Liga 2 2019. Setelah berhasil meraih tiga poin dari laga tandang melawan PSIM Yogyakarta saat, berikutnya Sulut FC mengincar poin ketika dijamu Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Selasa (8/10/2019).

“Kami akan terus berusaha main bagus agar dapat tambahan poin di sisa pertandingan musim ini. Termasuk pada pertandingan melawan Persik Kediri. Pemain sangat optimistis, setelah kami menang di Yogyakarta,” kata Ricky Nelson, pelatih Sulut FC.

Mantan juru taktik Borneo FC dan Persika Karawang itu meminta anak asuhnya bekerja keras menghadapi tim Macan Putih.

“Persik tim tangguh. Prestasi sebagai pimpinan klasemen grup jadi buktinya. Kami harus kerja keras untuk mencuri angka di sini,” ujar Ricky di Kediri.

Ricky Nelson menyebut dua sayap Persik harus diwaspadai. Pasalnya, serangan Persik selalu berawal dari dua sektor tersebut.

“Kapten Persik Kediri yang bermain di sayap sangat berbahaya. Di sisi kanan juga harus diwaspadai. Saya minta pemain tak membiarkan dua sayap ini bisa mengirim umpan ke pertahanan kami,” tuturnya.

Posisi Sulut FC masih rawan terdegradasi. Dua pesaing di papan bawah, Persatu Tuban dan Madura FC, masih berpeluang mengejar dan menggeser mereka.

“Kami harus berjuang hingga pertandingan terakhir karena Persatu dan Madura FC bisa mengancam kami. Mereka juga pasti tak mau turun ke Liga 3,” pungkas Ricky Nelson mengakhiri pembicaraan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.