Milan Petrovic Tatap Dua Laga Tandang

Pelatih Perseru Badak Lampung FC Milan Petrovic tidak ingin larut dalam kesedihan terkait kekalahan 1-0 yang didapat timnya dari Semen Padang kemarin sore, serta menatap duel melawan Barito Putera dan Bali United.

Hasil itu membuat catatan tak terkalahkan Badak lampung di tujuh pertandingan secara beruntun putus. Petrovic menilai absennya Arthur Bonai dan Marcus Vinicius Vidal memberikan pengaruh.

“Saya sudah menempatkan empat penyerang sekaligus, tapi belum juga mencetak gol. Ada beberapa detail kesalahan. Ini dipengaruhi juga atas kehilangan pemain, yaitu Vidal dan Bonai,” kata Petrovic.

Petrovic mengatakan, ia akan memanfaatkan jeda kompetisi untuk memperbaiki kekurangan. Petrovic menyadari dua laga tandang ke Barito Putera dan Bali United tidak akan mudah.

“Kami harus bangkit dari kekalahan ini, dan memikirkan laga selanjutnya. Proyeksi ke depan akan bermain counter attack melawan Barito dan Bali. Tidak penting berapa skor, yang penting menang di pertandingan selanjutnya,” ucap Petrovic.

Bek sayap Badak Lampung Reva Adi Utama juga menyampaikan harapan agar suporter terus memberikan dukungan.

“Inilah sepakbola, kalah menang itu biasa. Saya berharap doa dan dukungan dari seluruh suporter. Kami berusaha selalu memberikan yang terbaik di tiap pertandingan,” tutupnya. (gk-75)