Lolos ke Final, Yoyok Sukawi Janjikan Bonus untuk PSIS Semarang U-20

Chief Executive Officer (CEO) Yoyok Sukawi mengaku telah menyiapkan bonus bagi para pemain PSIS Semarang U-20 jika berhasil menaklukkan Persebaya Surabaya di semifinal ajang Elite Pro Academy Liga 1 U-20 2019.

“Kami sudah menyiapkan bonus untuk partai semifinal dan final. Yang terpenting mereka bekerja keras dulu di atas lapangan,” ujar Yoyok kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (8/10/19).

Selain menyiapkan bonus, Yoyok Sukawi juga meyakini para pemain muda klubnya mampu tampil militan demi membawa nama baik PSIS Semarang di kompetisi sepak bola usia muda.

“Kami dari manajemen sangat yakin PSIS U-20 bisa lolos ke final Liga 1 U-20 2019. Semangat juang anak-anak sangat luar biasa. Mereka itu pemain masa depan PSIS senior,” bebernya.

Walaupun yakin bisa memenangi pertandingan, Yoyok enggan memberi prediksi terkait skor pertandingan besok. Ia lebih mementingkan timnya bisa melaju ke final.

“Kalau bagi saya yang paling penting adalah PSIS Semarang U-20 bisa menang, berapa pun skornya nanti melawan Persebaya Surabaya,” tukas Yoyok Sukawi.

Sebagai tambahan informasi, PSIS U-20 dijadwalkan melawan Persebaya U-20 pada babak semifinal Elite Pro Academy Liga 1 U-20 2019. Duel berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (9/10/19), besok.