Jadwal Laga Tunda PSMS vs BaBel United Telah Ditetapkan, Begini Tanggapan Jafri Sastra

Laga tunda pekan ke-19 Liga 2 2019 Wilayah Barat antara PSMS Medan dengan Aceh BaBel United akhirnya telah ditetapkan. Dijadwalkan laga kedua tim akan tersaji pada 12 Oktober 2019 mendatang, di mana PSMS bertindak sebagai tuan rumah.

Sejatinya, laga tersebut dihelat 27 September 2019 lalu. Namun laga tersebut tak mendapat izin keramaian dari pihak kepolisian karena di waktu yang sama ada aksi unjuk rasa besar di Kota Medan.

Dengan kembali terjadwalnya laga tunda tersebut, pelatih PSMS Jafri Sastra enggan berkomentar banyak. Sebab pihaknya hanya fokus menatap laga kontra PSGC Ciamis, awal pekan nanti.

“Kalau soal itu saya tidak bisa kasih komentar dulu. Karena kami harus fokus ke pertandingan terdekat melawan Ciamis. Kalau sudah fokus untuk laga ini, jalani dulu,” katanya kepada awak media, Sabtu (5/10/2019).

Alasan Jafri Sastra tak lain karena skuat Ayam Kinantan sangat fokus untuk dapat finis di posisi empat besar klasemen akhir wilayah barat atau lolos ke babak 8 besar.

Sehingga eks pelatih PSIS Semarang itu menyebut timnya hanya fokus menatap laga yang di depan mata dan tidak terlalu memikirkan laga tunda tersebut. Apalagi pesaing terdekat mereka PSCS Cilacap mendapat hasil minor di laga terakhir.

“Kemarin Cilacap gagal menang. Artinya peluang kami makin besar (lolos 8 besar). Maka kami hanya fokus menatap laga yang di depan dan tak usah memikirkan tim lain,” beber pelatih berusia 54 tahun itu.

Sebagaimana diketahui, posisi PSMS saat ini berada di peringkat 5 klasemen sementara Liga 2 2019 dengan poin 31 dari 19 laga. Mereka hanya terpaut dua poin dari pesaing terdekat PSCS Cilacap yang tepat berada di atas PSMS di peringkat 4 dengan poin 33 dari 20 laga.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.