Hitung-hitungan Pelatih Persibat Supaya Timnya Terhindar Degradasi

Pelatih Persibat Batang, Bona Simanjuntak, masih optimis timnya mampu bertahan di kompetisi Liga 2 tahun depan.

Walaupun saat ini mereka berada satu trip di atas zona merah, namun Arif Budiyono dan kolega belum aman posisinya. Persibat masih rawan tersalip oleh tim-tim di bawahnya.

Jika ingin bertahan di Liga 2 pada tahun depan, Bona Simanjuntak memiliki hitung-hitungan poin yang wajib timnya penuhi di sisa dua laga kali ini.

“Hitung-hitungannya kami harus menang semua, itu kuncinya. Jika berhasil memenangkan dua laga sisa, kami tidak perlu melihat pertandingan tim lain,” ujarnya kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (5/10/2019) siang.

“Saya juga minta ke para pemain untuk fokus pertandingan kami tanpa melihat klub lain bermain, kami masih yakin akan bertahan di Liga 2,” harap mantan pelatih PSIM Yogyakarta tersebut.

Persibat saat ini berada di urutan ke-9 klasemen sementara Liga 2 2019 Wilayah Barat. Mereka unggul dua poin atas PSPS Riau yang berada satu trip di bawahnya. 

Walaupun Askar Bertuah masih menyimpan satu pertandingan, Persibat tetap berpeluang untuk lolos karena di partai terakhir Liga 2 2019, mereka akan saling bertemu dan berpeluang untuk saling mengalahkan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.