5 Klub Telah Memastikan Diri Lolos ke Babak 8 Besar Liga 2 2019

Sebanyak lima klub telah memastikan diri masuk ke babak 8 Besar Liga 2 2019, sampai Senin (7/10). Tiga klub dari Wilayah Barat, Persiraja Aceh, Persita Tangerang dan Sriwijaya FC, sedangkan dari Wilayah Timur, Persik Kediri dan Mitra Kukar.

Persiraja yang memang sebelumnya sudah lolos, Senin (7/10) malam, menang atas PSCS Cilacap 2-1. Hasil ini membuat Persiraja mengumpulkan 42 poin dan menempati peringkat pertama Wilayah Barat.

Persita Tangerang yang juga telah lebih dulu merebut satu tiket ke 8 Besar, pada pertandingan pekan ke-21 bermain imbang 1-1 melawan Babel United. Kini Persita yang berada di peringkat kedua mengumpulkan 41 angka.

Sementara Sriwijaya FC baru memastikan meraih satu tiket ke 8 Besar setelah menang atas Blitar Bandung United 2-1. Laskar ‘Wong Kito’ kini menempati peringkat ketiga dengan 40 angka.

Satu jatah tiket masih tersisa dari Wilayah Barat yang diperebutkan oleh Perserang Serang (33 angka), PSCS Cilacap (33 angka) dan PSMS Medan (31 angka).

Dari Wilayah Timur, Persik Kediri (33 angka) dan Mitra Kukar (30 angka) telah berhak ke babak 8 Besar. Dua jatah tiket lainnya masih diperebutkan oleh enam klub.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.