Tantang PSGC Ciamis, PSMS Medan Siap Bermain Lepas Tanpa Beban

PSMS Medan akan kembali melakoni laga penting dalam ambisi untuk finis di posisi empat besar klasemen akhir Liga 2 2019 Grup Barat sekaligus memastikan lolos ke babak 8 Besar.

Kali ini, skuat Ayam Kinantan bertandang ke markas PSGC Ciamis dalam lanjutan pekan ke-21 di Stadion Galuh, Ciamis, Senin (7/10/19), nanti sore.

Menghadapi tim yang berkutat di zona degradasi, PSMS Medan siap bermain lepas tanpa beban. Meski laga tersebut menjadi salah satu momentum krusial terkait situasi lolos atau tidaknya mereka ke babak 8 Besar Liga 2 2019.

“Yang terpenting kami tidak sampai tertekan dan bisa bermain lepas. Nggak ada beban karena ini memang kewajiban kami. Pekerja profesional pastinya tak punya beban. Sebagai manusia, tugas kami adalah berusaha dan bekerja keras,” kata Jafri Sastra, Minggu (7/10/19), semalam.

Di satu sisi, eks pelatih PSIS Semarang dan Semen Padang itu mengakui masih banyak hal yang menjadi catatan pihaknya terkait kelemahan tim yang masih terlihat di laga sebelumnya saat mengalahkan Sriwijaya FC, Selasa (1/10/19).

“Prinsipnya masih banyak kekurangan di laga kemarin kontra Sriwijaya FC. Tetap harus ada yang kita perbaiki terus dengan waktu-waktu yang ada, termasuk dengan berbicara dengan para pemain,” tambahnya.

Ketika disinggung soal di tiga laga sisa, pelatih berusia 54 tahun itu kembali menyebut seluruh pertandingan adalah final baginya. PSMS Medan tentu akan berjuang mati-matian untuk meraih poin terbaik di sisa musim.

“Hasil akhirnya kami serahkan kepada Tuhan. Sedari awal bergabung ke PSMS, saya selalu berkomitmen mengejar pundi poin tersisa untuk bisa lolos ke babak 8 Besar,” pungkas Jafri Sastra.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.