Persija Jakarta Ambil Keuntungan Dari Laga Tunda

Dua pertandingan kandang Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2019 harus mengalami penundaan, setelah pihak kepolisian tidak memberi izin untuk dua pertandingan tersebut.

Setelah gagal menjamu Persela Lamongan sesuai jadwal, partai kontra Borneo FC yang semestinya dilaksankan pada 6 Oktober ikut-ikutan tidak mendapatkan izin dari keamanan.

Tim pelatih Persija tetap melihat hal positif dari ditundanya partai kontra Borneo FC. Kini, jadwal terdekat Ismed Sofyan dan kawan-kawan baru akan tampil 16 Oktober, kontra Semen Padang.

“Dengan lamanya libur ini diharapkan pemain fresh kembali. Karena kita tahu jadwal kompetisi kemarin sangat padat sehingga recovery pemain kurang,” kata Sudirman, asisten pelatih.

“Saya berharap setelah libur, para pemain dapat semakin fokus untuk melawan Semen Padang,” sambung mantan pemain timnas Indonesia tersebut.

Sejauh ini Persija masih berada di papan bawah klasemen dengan menduduki posisi 14. Tim Macan Kemayoran baru mengemas 20 poin, dari 19 penampilan, dan belum memulai debut dengan pelatih baru, Edson Tavares.