Satu Lagi Pemain Persib Bandung Alami Cedera Mata

Satu lagi pemain Persib Bandung mengalami cedera pada bagian mata. Setelah sebelumnya dialami Ghozali Muharam Siregar, kali ini giliran gelandang asing, Omid Nazari.

Nazari mengalami cedera tersebut saat bermain pada laga melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10) malam. Pada laga itu, Nazari berbenturan dengan gelandang Madura United, Syahrian Abimanyu. Dia pun terpaksa digantikan oleh Hariono lantaran tak bisa melanjutkan bermain.

“Memang ada cedera di bagian mata kanannya (Omid Nazari). Ada sedikit pendarahan, pada saat itu digantikan karena yang bersangkutan merasa pusing,” kata Rafi Ghani, dokter tim Persib dikutip Tribun Jabar.

Lebih lanjut, Rafi menuturkan cedera yang dialami pemain berpaspor Filipina tersebut tidak separah yang dialami Ghozali. Hanya butuh waktu beberapa hari untuk memulihkan kondisi Nazari.

“Sedikit (luka robek), yang lebih banyak memar di daerah dekat bola mata atau pelipis kanan. Tapi tetap nanti kami akan ada perbaikan untuk memar di daerah pelipis mata kanannya,” jelas Rafi.

Seperti diketahui, pada laga tersebut, Persib harus mengakui keunggulan Madura United dengan skor 2-1. Sempat unggul lebih dulu melalui gol Febri Hariyadi, Persib kebobolan dua kali lewat gol bunuh diri Nick Kuipers dan penalti Alberto Goncalves.