Rezaldi Hehanussa Belum Temukan Sentuhan Terbaik

Rezaldi Hehanussa, jadi satu di antara pemain baru yang dipanggil Simon McMenemy untuk laga kontra Uni Emirat Arab (UEA), pada lanjutan Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (10/10). Ia pun mengaku belum mendapatkan sentuhan terbaiknya.

Sebelumnya, Rezaldi belum pernah berada di bawah komando McMenemy. Hal ini karena pilar Persija Jakarta tersebut sempat absen lama akibat mengalami cedera kaki.

Oleh karena itu, Rezaldi menyebut akan berusaha mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya. Ia tak mau menyia-nyiakan kesempatan yang sudah diberikan McMenemny.

“Saya sudah tujuh bulan absen jadi harus adaptasi lagi, kerja keras lagi, usaha lagi. Saya sudah 100 persen pulih,” kata Rezaldi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (2/10).

“Mental saya juga sudah bagus tinggal mengembalikan permainan saja dan sentuhan bola. Semoga lawan UEA nanti bisa membantu tim untuk meraih kemenangan,” tambahnya.

Selain itu, Rezaldi menyebut tidak takut bersaing dengan para pemain lainnya untuk mengisi posisi utama. “Saingan di bek kiri biasa saja karena sudah saling kenal dengan yang lainnya.”