PSMS Diminta Jangan Anggap Remeh Hadapi PSGC Ciamis

PSMS Medan akan kembali melakoni laga penting dalam ambisi mereka dapat finis empat besar klasemen akhir Liga 2 2019 Wilayah Barat alias lolos ke babak 8 besar.

Kali ini skuat asuhan Jafri Sastra itu akan menghadapi tuan rumah PSGC Ciamis dalam lanjutan pekan ke-21 di Stadion Galuh, Ciamis, Senin (07/10/19) pekan depan.

Menghadapi tim berjuluk Laskar Galuh itu, Legimin Raharjo dkk diminta untuk tetap waspada dan enggan anggap remeh lawan, meski Ciamis bertengger di papan bawah klasemen alias berada di zona degradasi.

“Ya kita semua berharap PSMS jangan anggap remeh lawan. Sebab bisa saja mereka (Ciamis) jadi batu sandungan untuk target awal lolos 8 besar ini,” kata Ketua Umum SMeCK Hooligan, Lawren Simorangkir, kepada INDOSPORT, Sabtu (05/10/19).

Apalagi lanjut ketua kelompok suporter PSMS itu, kepercayaan diri para skuat Ayam Kinantan sedang di atas angin. Pasalnya, PSMS sukses memetik poin penuh pada laga terakhir mereka dengan mengalahkan tuan rumah sekaligus tim tangguh, Sriwijaya FC dengan skor tipis 2-1.

Maka dari itu pria berusia 36 tahun itu mengingatkan para pemain PSMS untuk tidak anggap remeh lawan dan tetap bermain serius dan ngotot demi kembali meraup 3 poin.

“Pastinya kita semua ingin PSMS bisa kembali raih 3 poin seperti lawan Sriwijaya kemarin agar peluang lolos 8 besar makin terbuka lebar,” ujar pria yang akrab disapa Pak Law ini.

“Maka dari itu sekali jangan anggap remeh lawan meski mereka ada di zona degradasi. Tetap anggap serius dan fokus dengan lawan yang ada di depan,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.