Jadwal Tunda Vs BaBel United Ditetapkan, Lawan Persiraja Jadi Laga Akhir PSMS

Laga tunda pekan ke-19 Liga 2 2019 Wilayah Barat antara PSMS Medan melawan Aceh BaBel United telah ditetapkan oleh PT. LIB, selaku operator liga.

Sebagaimana diketahui, laga melawan BaBel United yang seyogyanya digelar 27 September 2019 kemarin batal digelar karena tidak mendapat izin keramaian dari pihak kepolisian. Sebab, pada hari yang sama, ada aksi unjuk rasa besar di Kota Medan.

Kini, laga tunda tersebut telah mendapat jadwal yang mana akan digelar pada 12 Oktober mendatang di mana PSMS kembali menjadi pihak sebagai tuan rumah.

“Jadwal sudah ditetapkan pada tanggal 12 (Oktober). Bersamaan dengan laga tunda antara PSPS Riau dengan PSGC Ciamis,” kata Sekretaris klub PSMS, Julius Raja, kepada INDOSPORT, Sabtu (5/10/2019).

Lebih lanjut, Julius mengatakan PSMS masih akan bertindak sebagai tuan rumah laga tersebut. Namun, biaya akomodasi dan penginapan tim BaBel United ditanggung oleh pihaknya.

“Sesuai kesepakatan kita kemarin dengan BaBel, PSMS tetap menjadi tuan rumah, tapi biaya mereka kita yang tanggung. Ini lebih baik dibandingkan harus bermain di tempat netral,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa King itu menambahkan, dengan ditetapkannya laga tunda pekan ke-19 tersebut, semua pertandingan pekan terakhir atau laga pamungkas wilayah barat digeser.

“Semua laga terakhir wilayah barat digeser menjadi tanggal 17 (Oktober). Dan lawan kita tetap Persiraja Aceh, di mana kita sebagai tuan rumahnya,” pungkas Julius.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.