Ciptakan Banyak Peluang, Eduardo Almeida Sebut Semen Padang Layak Menang

Semen Padang meraih kemenangan perdana di bawah asuhan pelatih Eduardo Almeida. Kabau Sirah sukses mencuri tiga poin dari markas Perseru Badak Lampung setelah menang 1-0 pada laga pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019, Sabtu (5/10/2019).

Gol kemenangan Semen Padang dicetak Vanderlei Francisco pada menit ke-87′. Pelatih Eduardo Almeida menyebut timnya layak meraih kemenangan karena tampil impresif sepanjang laga dan banyak menciptakan peluang.

“Pertandingan hari ini berjalan bagus karena kedua tim bermain bagus, saling menyerang dan saya mengapresiasi untuk itu. Kami memiliki banyak peluang yang harusnya menjadi gol,” kata Eduardo Almeida.

“Saya rasa kemenangan ini layak kami raih dengan banyaknya peluang yang didapat. Hasil ini jelas sesuai dengan target kami,” tegas pelatih berpaspor Portugal itu.

Meski meraup poin penuh, namun Semen Padang tetap berada di dasar klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Namun, klub asal Sumatra Barat itu kini mengumpulkan 19 poin, kalah satu angka dari Barito Putera dan Kalteng Putra yang sama-sama di zona merah.

“Tekad semua pemain untuk terus mendapatkan poin berbuah manis. Tentunya, kami ingin meneruskan tren positif ini,” ujar Eduardo Almeida.

Kemenangan atas Perseru Badak Lampung menambah tren positif Semen Padang pada putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Semen Padang kini mencatatkan empat laga tak terkalahkan dengan rincian dua kemenangan dan dua kali imbang.

Hasil-hasil tersebut menambah motivasi para pemain Semen Padang. Kini, para pemain memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan diri melakoni laga selanjutnya melawan Persija Jakarta yang baru digelar pada 16 Oktober 2019.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.