PSIS Semarang Semakin Siap Hadapi Persija di Laga Perdana Liga 1 Putri

Tim PSIS Semarang Putri yang diproyeksikan untuk mengikuti kompetisi Liga 1 Putri saat ini terus mempersiapkan diri untuk menghadapi laga perdana melawan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Hari Minggu (6/10/2019).

Saat ini tim putri Laskar Mahesa Jenar terus melakukan latihan di Lapangan Telo dan Persika, Kota Semarang demi tampil maksimal saat melawan tim putri Macan Kemayoran.

Walaupun buta akan kekuatan lawannya, namun pelatih PSIS Putri, Satrio Pratomo tetap berusaha maksimal untuk mengasah teknik dan taktik para pemainnya tersebut.

“Untuk persiapannya kami saat ini berusaha maksimal, walaupun buta kekuatan Persija, tetapi kami tetap berlatih pagi dan sore hari dengan materi pengenalan teknik dan masuk ke materi taktik,” ujarnya kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (1/10/2019) malam.

“Saya yakin para pemain saya siap untuk bertanding dan mencapai hasil maksimal sesuai keinginan kami,” imbuhnya.

Skuat PSIS Putri baru akan berangkat ke Sleman pada beberapa hari kedepan, namun mereka terlebih dahulu akan memastikan penginapan dan tempat latihan selama di Bumi Sembada karena turnamen kali ini bersifat home tournament dan mereka akan melakoni empat laga berturut-turut di markas PSS Putri.

“Kami berangkat Hari Kamis atau Jumat, kami masih mempersiapkan segala akomodasi, penginapan, dan tempat latihan di sana,” papar Satrio.

Liga 1 Putri kali ini memang akan diadakan dengan sistem home tournament dan dilakukan dalam empat seri. Seri pertama Grup A yang diisi tim seperti PSIS, Persija, Tira Persikabo, PSS Sleman, dan Persib Bandung akan terlebih dahulu dihelat di Sleman.