Lawan UEA, Simon McMenemy Buka Peluang Pasang Wawan Hendrawan

Pelatih timnas Indonesia Simon McMemeny, tak menutup kemungkinan memainkan Wawan Hendrawan, saat melawan Uni Emirat Arab (UEA), pada lanjutan Grup G kualifikasi Piala Dunia. Partai tersebut digelar di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (10/10).

Wawan jadi satu di antara muka baru yang dipanggil McMenemy untuk duel tersebut. Penampilan gemilang yang diperlihatkannya bersama Bali United yang membuatnya diajak ambil bagian.

Pada dua pertandingan sebelumnya saat melawan Malaysia dan Thailand, Andritan Ardhiyasa selalu menjadi pilihan utama. Akan tetapi, pilar Persija Jakarta tersebut sedang jadi sorotan karena kebobolan enam gol.

“Ya, sama peluangnya mereka semua untuk main lawan UEA. Andritany, Wawan, [Muhammad] Ridho, semua bisa buat main,” kata McMenemy.

“Wawan sangat bagus musim ini. Tapi sama juga seperti Andritany, dan Ridho yang punya penampilan bagus juga,” tambah sosok asal Skotlandia tersebut.

Saat ini timnas Indonesia menduduki posisi juru kunci klasemen Grup G. Armada Garuda belum mengumpulkan poin dari dua pertandingan yang sudah dimainkannya.