Fahmi Al Ayyubi Banyak Belajar Di Bali United

Pemain sayap Bali United, Fahmi Al Ayyubi, mulai menikmati hidupnya bersama klub asal Pulau Dewata tersebut. Ia pun dipercaya tampil sebagai pemain inti, ketika Bali United menjamu Kalteng Putra.

Hasilnya, Fahmi berkontribusi untuk gol yang dicetak oleh Melvin Platje. Fahmi yang kerap menghuni bangku cadangan atau pemain pengganti itu semringah akhirnya bisa berkontribusi untuk Serdadu Tridatu.

“Pastinya saya bersyukur karena tim pelatih memberikan saya kesempatan main dari awal saat lawan Kalteng Putra,” beber mantan pemain Persela Lamongan, berusia 32 tahun tersebut.

“Mengenai penampilan saat itu, saya hanya berusaha kerja keras untuk membalas kepercayaan pelatih. Bersyukur juga saya bisa cetak satu assist dan tim menang,” sambung Fahmi.

Musim ini Fahmi baru membukukan 15 penampilan, 13 di antaranya merupakan pemain pengganti. Kendati begitu, ia memastikan dirinya kerasan bersama Bali United, karena banyak belajar.

“Di sini saya banyak belajar dari tim pelatih, dan juga pemain-pemain yang lebih berpengalaman. Mereka sering memberikan masukan dan saran untuk saya agar bisa lebih baik,” urai Fahmi.

“Sekarang saya makin termotivasi lagi untuk bisa memberikan kontribusi untuk tim,” tukasnya.