Bayu Pradana Tidak Kesulitan Adaptasi Di Timnas Indonesia

Gelandang Barito Putera Bayu Pradana, jadi satu di antara muka baru yang dipanggil timnas Indonesia untuk melawan Uni Emirat Arab (UEA). Ia pun mengaku tidak kesulitan beradaptasi dengan para pemain lainnya yang sudah sering berlatih dengan Simon McMenemy.

Pada dua pertandingan Grup G kualifikasi Piala Dunia, sebelumnya Bayu tidak masuk dalam daftar pemain. Namun, penampilan impresif yang diperlihatkannya membuat eks Mitra Kukar diajak ambil bagian saat timnas Indonesia menghadapi UEA, di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (10/10).

“Saya tidak kesulitan adaptasi di sini [timnas Indonesia], karena sudah kenal dengan pemain-pemain lainnya yang dipanggil,” kata Bayu.

Selain itu, Bayu menyatakan bakal berusaha keras untuk membantu timnya meraih tiga poin saat melawan UEA. Kemenangan menjadi harga mati yang harus didapatkan timnas Indonesia untuk menjaga kans lolos ke babak selanjutnya.

“Pastinya saya ingin timnas Indonesia mendapatkan hasil positif di pertandingan nanti. Semoga kami bisa mendapatkannya,” ucapnya.

Pada dua pertandingan sebelumnya timnas Indonesia selalu menuai hasil negatif. Pasukan Garuda dikalahkan Malaysia 3-1, dan dihantam tiga gol tanpa balas oleh Thailand.