Liga 2 2019: Persewar Sukses Tuntaskan Dendam atas Persis Solo di Biak

Persewar Waropen sukses menuntaskan dendamnya terhadap tim tamu Persis Solo 2-0 dalam persaingan Liga 2 2019 Wilayah Timur di Stadion Cendrawasih, Biak, Papua, Jumat (4/10).

Dengan hasil ini, Persewar membalas kekalahannya atas Persis pada pertemuan pertama 0-1 di Stadion Wilis, Madiun. Hasil ini pun memperpanjang tren positif Persewar yang kini berada di peringkat ketiga dengan 28 poin dari 8 kali menang, 4 kali seri dan 6 kali kalah.

Sementara Laskar Samber Nyawa Persis, bertahan di posisi kedelapan dengan 24 angka, hasil 6 kali menang, 6 kali seri dan 6 kali kalah.

Gol kemenangan Persewar dicetak Ronald di penghujung babak pertama dan babak kedua. Persewar masih harus menjalani dua pertandingan lagi untuk memastikan lolos atau tidaknya ke babak 8 Besar Liga 2 2019.

Susunan Pemain

Persewar (4-3-3): Singgih Duwi; Ejlo Iba, Izaac Wanggai, Victor Pae, Asrawan; Rudi Kurni, Alfis Harewan, Samuel Manllo; Daud Kararbo, Ronald Toumahuw, Kevins S. Pelatih: Elie Aiboi

Persis Solo (4-2-3-1): Muh. Sendri Johansah; Dedi Tri Maulana, Susanto, Jodi Kustiawan, Andreantono Oriza; Iman Budi Hernandi, M. Shulton Fajar; Nanang Asripin, Beny Ashar, Dedi Cahyono Putro; Ugik Sugiyanto. Pelatih: Salahudin