Liga 1 2019 Belum Usai, Robert Alberts Sudah Pikirkan Pemain Persib Untuk Musim Depan

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengungkapkan sudah mulai memikirkan pemain untuk musim depan. Robert menilai musim ini Persib kurang bisa bersaing di papan atas karena komposisi pemain yang kurang ideal.

Dari 20 pertandingan yang telah dimainkan Persib Bandung kini masih berada di posisi ke-11. Persib mengoleksi 24 poin dan masih belum bisa memenuhi target untuk berada di papan atas.

Robert Alberts yang datang saat Liga 1 2019 bergulir mengungkapkan skuatnya musim ini masih kurang seimbang. Robert sudah memikirkan tentang komposisi pemain Persib musim depan untuk bisa meraih gelar juara.

“Iya saya sudah mulai dari awal, saya sudah mulai membuat keseimbangan dengan tim. Kita tahu kelemahan dari tim adalah kurang stabilnya posisi pemain,” ujar Robert Alberts dilansir dari Tribun Jabar.

Pelatih asal Belanda tersebut yakin dengan manajemen yang dimiliki Persib Bandung mampu membawa klub asal Jawa Barat tersebut menjadi jawara di Indonesia.

“Musim depan kita sudah mulai mencari siapa pemain yang siap bekerja keras untuk meraih juara. Dengan manajamen yang kita miliki tentu itu memungkinkan. Seperti yang saya bilang manajemen Persib adalah manajemen terbaik di indonesia,” kata Robert.