Kiat Bintang Bhayangkara FC untuk Tembus Skuat Timnas di SEA Games 2019

Pemain Bhayangkara FC, Sani Rizki Fauzi terpilih untuk mengikuti pemusatan latihan tim nasional U-23 Indonesia yang dipersiapkan untuk tampil di ajang SEA Games 2019 yang digelar di Filipina, November mendatang.

Sebelum tampil di SEA Games, skuat asuhan Indra Sjafri akan mengikuti turnamen bertajuk CFA Team China Chongqing Three Gorges Bank Cup International Football 2019 pada 9-13 Oktober 2019.

Di turnamen tersebut, Indonesia akan menghadapi Arab Saudi pada 9 Oktober, lalu Tiongkok pada 11 Oktober, dan Yordania pada 13 Oktober.

Menjelang turun di ajang tersebut, Indra memanggil 30 pemain untuk mengikuti latihan yang digelar di Bogor pada 1-6 Oktober. Gelandang Bhayangkara FC, Sani Rizki Fauzi bersyukur menjadi satu dari 30 pemain yang dipanggil Indra Sjafri.

“Alhamdulillah (terpilih,Red). Artinya, Sani harus kerja keras lagi karena nanti yang dibawa ke SEA Games hanya 20 pemain plus dua pemain senior,” kata Sani kepada Bolalob.

Mengenai persaingan di skuat timnas kali ini, pemain asal Sukabumi tersebut mengakui tidak akan mudah. Oleh karena itu, dia punya kiat khusus supaya mampu lolos dalam persaingan.

“Intinya, Sani tidak boleh menyerah. Berdoa. Berlatih lebih giat dan fokus lagi untuk masuk skuat timnas (di SEA Games),” ujarnya.