Robert Alberts Pastikan Momentum Persib Bandung Tetap Terjaga

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menampik anak asuhnya jadi hilang motivasi karena laga melawan Arema FC yang semestinya dilaksanakan pada 27 September lalu harus tertunda.

Persib pun langsung mengalihkan fokus ke laga berikutnya yakni menantang Madura United, 5 Oktober, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan. Penundaan ini, menjadikan Persib punya persiapan lebih.

“Semua pemain tetap siap dan termotivasi untuk bertanding. Yang pasti, kami siap menatap tiga poin di kandang mereka [Madura United],” ungkap pelatih asal Belanda tersebut, dikutip laman Persib.

Untuk menjaga momentum pertandingan, setelah Persib bisa mengalahkan Persipura Jayaputa, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, 3-1, mereka melakukan uji tanding internal, beberapa waktu lalu.

“Kami sudah memaksimalkan persiapan. Salah satunya dengan game internal. Itu sangat penting untuk menjaga tensi pertandingan para pemain,” pungkas mantan juru taktik PSM Makassar itu.

Saat ini Persib masih menduduki peringkat 11 klasemen Liga 1 2019 dengan 24 poin dari 20 penampilan. Persib juga masih mencari momentum untuk menang pada dua laga secara beruntun.