Hasil Liga 2: Menang Dari Cilegon, Persita Puncaki Klasemen

Cilegon United harus mengakui ketangguhan Persita Tangerang dalam laga lanjuta Liga 2 Indonesia. Persita berhasil membawa pulang tiga poin di kandang Cilegon, Kamis, 3 Oktober 2019.

Persita menang dua gol tanpa balas dari tim tuan rumah dalam pertandingan yang digelar di Stadion Krakatau Steel, Cilegon. Ade Jantra dan Chandra Waskito menjadi penentu kemenangan bagi Persita lewat gol yang terjadi di menit ke-30 dan ke-75.

Raihan tiga poin membuat posisi tim berjuluk Pendekar Cisadane ini kokoh di puncak klasemen Liga 2 Indonesia wilayah Barat. Tim asuhan Widodo Cahyono Putro menguasai klasemen dengan meraih 40 poin.

Selisih satu angka dari Persiraja Banda Aceh yang mengemas 39 poin dan berada di peringkat dua. Sementara langkah Cilegon United tertahan di posisi ketujuh klasemen dengan meraih 28 angka.

Sebelumnya, Mitra Kukar menang tipis saat melawan PSBS Biak. Tim yang pernah bermain di Liga 1 Indonesia ini unggul berkat gol Anindito Erminarno lewat titik penalti pada menit ke-58. Hasil ini membuat Mitra Kukar berada di posisi kedua klasemen Liga 2 Indonesia wilayah Timur dengan 30 angka.