Pulih dari Demam, Omid Nazari Siap Tampil Maksimal Saat Persib Hadapi Madura United

Gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari, siap kembali turun ke lapangan hijau membela Maung Bandung saat dijamu Madura United di Gelora Bangkalan dalam laga pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019, Sabtu (5/10/2019).

Omid sebelumnya absen saat Persib Bandung menghadapi Persipura Jayapura di Sidoarjo lantaran mengalami demam. Namun, kondisinya sudah lebih baik dan menyatakan siap untuk tampil menghadapi Laskar Sapeh Kerab.

“Saya sudah baik dan sudah sembuh. Jadi saya sudah siap, apalagi coach Robert ingin saya bermain lawan Madura United nanti,” ujar Omid di Stadion GBLA, Bandung, Senin (30/9/2019).

Disinggung mengenai kekuatan Madura United, Omid mengaku pada putaran kedua Shopee Liga 1 2019 ini persaingan cukup ketat. Menurutnya, Persib harus lebih bekerja keras dan fokus, termasuk saat menghadapi Madura United.

“Kemarin mereka bermain imbang 2-2 dan persaingan lebih ketat di putaran kedua ini. Banyak laga yang berakhir imbang dan ini akan menjadi laga yang sulit,” ujar Omid.

Tim berjulukan Sapeh Kerab itu, lanjut Omid, merupakan tim yang bagus dan kuat. Persib dituntut untuk bekerja keras dan lebih fokus dari laga sebelumnya.

“Saya akan lebih dalam lagi memantau kekuatan mereka. Kami punya cuplikan video mereka dan mulai melakukan persiapan pekan ini. Jadi saya harus lebih mengetahui lagi soal permainan mereka,” tegas gelandang Persib Bandung itu.