Dipanggil ke Timnas Senior, Wawan Dapat Ucapan Selamat dari Pelatih Liga Belanda

Kiper Bali United, Wawan Hendrawan mendapatkan ucapan spesial seusai ia mendapat panggilan ke timnas Indonesia. Hal ini terjadi setelah Wawan mengunggah sebuah foto dalam akun Instagram resminya.

Nama Wawan Hendrawan masuk ke dalam 25 pemain timnas Indonesia yang dipersiapkan jelang menghadapi laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022. Wawan termasuk ke dalam salah satu dari empat pemain baru yang dipanggil pelatih Simon McMenemy.

Empat pemain tersebut lainnya, yakni Wawan Febrianto (Tira-Persikabo), Lerby Eliandry (Borneo FC), Dendi Santoso (Arema FC).

Bergabungnya Wawan ini, menggenapkan jumlah pemain Bali United yang masuk ke dalam timnas Indonesia. Total, ada empat pemain Bali United yang dipanggil Simon, diantaranya Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly, serta Irfan Bachdim.

Melalui akun Instagramnya, Wawan mengunggah foto bersama pemain Bali United lainnya.

Menariknya, ada salah satu ucapan selamat dari pelatih AZ Alkmaar U-17, Nick van der Velden. Nick sendiri merupakan mantan rekan setim dari Wawan Hendrawan sewaktu di Bali United.

“Yaaa, bagus bosku,” tulis Nick.

Selain bertugas sebagai pelatih AZ Alkmaar U-17, Nick juga masih berprofesi sebagai pemain, dengan membela klub kasta ketiga Liga Belanda, AFC Amsterdam.

untuk laga melawan Uni Emirat Arab (UEA) dan Vietnam pada 10 dan 15 Oktober. Terdapat empat nama pemain baru yang turut serta dipanggil Simon McMenemy.